Berita

Aksi Solidaritas Kemanusiaan HMPS-M dan Mahasiswa Manajemen untuk Korban Banjir Bandang Kolaka Utara

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPS-M) turun ke jalan untuk aksi penggalangan dana sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban banjir di Kolaka Utara.
Aksi kemanusiaan yang dilakukan yaitu meminta sumbangan kepada para pengguna jalan yang melintas di beberapa titik yaitu Tugu Antam Kolaka, Pasar Raya Mekongga, Pertamina, Jl. Pramuka, Jl. Sunu. Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga kota Kolaka, Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.


Penggalangan dana tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu Hari pertama (Sabtu 19/12/2020) HMPS-M melakukan penggalangan dana bekerjasama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dalam aksi penggalangan dana tersebut dana yang terkumpul sebanyak Rp. 1.892.000. Kemudian penggalangan dana pun berlanjut di hari kedua (Minggu 20/12/2020) yang dilakukan oleh pengurus HMPS-M dan turut pula berpartisipasi para mahasiswa dari program studi manajemen angkatan 018,019, dan 020. Dimana dana yang terkumpul sebanyak Rp.4.366.500.
Pihak HMPS-M juga menerima sumbangan dana melalui transfer Rekening dimana pamflet telah disebarkan melalui media sosial dan media lainnya, agar masyarakat yang jauh juga dapat berkontribusi dalam aksi kemanusiaan ini.


Koordinator aksi galang dana tersebut adalah Yulianti sekaligus Ketua HMPS-M. Yulianti menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam aksi solidaritas kemanusiaan ini. “Kegiatan aksi solidaritas kemanusiaan ini sangat luar biasa, karena melihat antusiasme dari pengurus HMPS-M maupun mahasiswa program studi manajemen yang begitu semangat dalam penggalangan dana ini dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena teman-teman telah bersedia meluangkan waktu dan menghabiskan tenaganya untuk kegiatan ini dan semoga lelah teman-teman menjadi berkah serta tetap tingkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama.” (KikiZakinah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *