Berita

MAHASISWA PRODI MANAJEMEN USN KOLAKA KEMBALI MENJADI PEMIMPIN DI UKMK AL-QALAM

Unit Kegiatan Mahasiswa [UKM] yang bergerak di bidang Unit Kegiatan Kerohanian AL –QALAM [UKKA].menyelenggarakan pemilihan ketua umum baru secara musyawarah kekeluargaan. kegiatan ini berlangsung selama dua hari di Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sembilanbelas November Kolaka, (Minggu, 27 Desember 2020)
Acara tersebut di hadiri oleh peserta kepenggurusan lama dan kepegurusan baru.
Rangkaian acara di awali dengan pembukaan dan sambutan oleh Prof Dr.Ruslin Hadanu SPD,MSI. di dalam sambutanya ia mengatakan, pilihlah calon yang paling baik di antara kalian, yang sholeh, dan yang paling tinggi imamnya. Agar UKM ini bisa berkembang dan terus maju.


Dilanjutkan pemaparan visi dan misi oleh calon ketua umum untuk lebih meyakinkan, para peserta musyawarah pun dapat mengajukan pertanyaan. Karena Musyawarah merupakan momen penting bagi sebuah organisasi karena merupakan momentum untuk mengevaluasi kepegurusan yang akan menjalankan organisasi periode selanjutnya.
Di akhiri dengan sambutan ketua umum periode lama maupun periode baru,musyawarah mufakat dapat berlangsung dengan kundusif.
Dalam sambutan Ketua Umum periode lama Muh.Zakaria mengatakan terima kasih karna sudah di percayakan selama ini menjadi ketua. Saya juga meminta maaf apa bila selama kepemimpinan saya banyak terjadi kesalahan, dan hal-hal yang tidak baik dalam kepemimpinan saya.dan saya juga berterimah kasih kepada teman-teman pengurus yang membantu menyukseskan kegiatan selama kepemimpinan saya.

Pada Musbar tersebut juga diberlangsungkan pula serah terima jabatan Ketua Umum lama kepada Ketua Umum terpilih periode 2020-2021 yaitu Zakaria kepada Nur Fadli yang rupanya juga Mahasiswa Program studi manajemen 018 sekaligus teman sekelas dari Zakaria.
Dengan itu, ketua umum terpilih Nur fadli dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, karena sudah mempercayakan saya untuk menjadi ketua di unit kegiatan kerohanian AL-QALAM. Disini saya merasa senang dan sedih, apa yang membuat saya senang yaitu karena saya sudah dipercayakan untuk memimpin organisasi ini.Dan apa yang membuat saya sedih yaitu karena ini baru pertama kalinya dalam hidup saya di berikan amanah yang sebesar ini, yakni untuk memimpin organisasi yang sangat luar biasa menurut saya, dan saya khawatir tidak bisa menjalankan amanah yang telah di berikan ini.
“Oleh karena itu, marilah kita sama-sama dan bekerja sama dalam membangun dan mengembangkan organisasi unit kegiatan kerohanian AL-QALAM,karena ketua tidak bisa berbuat apa-apa tampa dukungan dan partisipasi dari teman-teman semua,” ucapnya.
Dengan amanah yang telah di berikan, ia akan mengatakan akan segera melaksanakan konsolidasi terkait rencana kegiatan dan program yang akan di lakukan dalam masa kepemimpinanya.[Akbar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *