Berita

SILATURAHMI RAMADHAN BERSAMA MANAJEMEN USN KOLAKA

Oleh : Naswatulla
Kolaka, Sabtu (01/05/2021) Himpunan Mahasiswa Program Study Manajemen (HMPS-M) melakukan silaturahmi ramadhan dalam rangka Menuai Berkah Ramadhan di masa Pandemic dan Mempererat tali silaturahmi dengan berbuka bersama Mahasiswa Manajemen.
Kegiatan yang di lakukan di Aula Akademi Keperawatan (AKPER) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka juga mengundang Ustadz Zulfikar Putra, SH.,M.Pd. selaku penceramah untuk menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturahmi. Dalam kegiatan ini juga, turut mengundang semua kelembagaan dilingkup USN Kolaka dan juga kaum dhuafa yang berada di sekitar AKPER.
Kegiatan silaturahmi ini tidak hanya berbuka bersama tetapi juga berbagi sembako kepada kaum dhuafa untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Antusiasme dan juga rasa syukur dari saudara-saudara kita sangat terpancar jelas dari wajah mereka. Salah satu dari saudara-saudara kita tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya yang sangat dalam, Sambil membungkukkan badanya. Ini menunjukkan bahwa sekecil apapun bantuan itu menurut kita, mungkin sangat berarti bagi saudara-saudara kita di luar sana yang lebih membutuhkan.
Kegiatan yang cukup besar ini tentu membutuhkan dana yang cukup besar juga. Namun, karena adanya niat, komitmen dan juga kepedulian social dan kerjasama yang baik sehingga kegiatan HMPS-M ini berjalan lancar dan tidak mendapat hambatan yang berarti. Kerjasama untuk mengumpulkan dana ini di mulai dari melakukan bazar, hingga beberapa minggu sebelum kegiatan ini berlangsung HMPS-M membuka lapak ramadhan menjual takjil yang semua keuntungaanya itu di gunakan untuk kegiatan hari ini.
Ketua Program Study Manajemen, Niar Astaginy,SE.,M.Si mengungkapkan kebanggannya terhadap Mahasiswa Manajemen USN Kolaka. Menurutnya, bahwasanya semua universitas bisa mencetak seorang Sarjana, tapi tidak semua bisa mencetak mahasiswa yang memiliki kreativitas dan kepedulian social. Dan juga ia berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja tetapi kedepanya tetap konsisten untuk membantu saudara-saudara kita di luar sana yang lebih membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *